PEMBUKAAN AUDIT INTERNAL UNIVERSITAS NUSA PUTRA

Dalam rangka menjaga kesesuaian unsur-unsur sistem manajemen mutu Pendidikan di lingkungan Universitas Nusa Putra dengan standar yang telah ditentukan, unit Penjaminan mutu melaksanakan kegiatan Audit Internal yang dilaksanakan tanggal 03 – 05 Agustus 2002. Sebelum pelaksanaan Audit Internal dilakukan opening meeting pada hari Selasa tanggal 02 Agustus 2022 di Ruangan Meeting Universitas Nusa Putra. Acara yang dihadiri oleh tim auditor internal dan seluruh Ketua dan Sekretaris Porgram Studi  ini dibuka langsung oleh Rektor Universitas Nusa Putra, Dr.Kurniawan, ST., M.Si., MM.

Dalam pembukaannya, Rektor menyampaikan bahwa Audit Internal perlu dilaksanakan untuk menyesuaikan kebijakan dengan prosedur. Oleh karena itu seluruh bidang terkait untuk selalu melakukan kajian-kajian terhadap dokumen sehingga penerapannya sesuai dengan apa yang telah ditentukan. “Kegiatan ini berguna sebagai evaluasi efektifitas dan efisiensi penerapan sistem manajemen mutu pendidikan di lingkungan Universitas Nusa Putra, dalam upaya peningkatannya secara berkesinambungan.

Audit yang akan dilakukan selama 3 hari kerja ini, dijadwalkan akan melakukan audit di Setiap Program Studi.  Auditor Internal dari Perwakilan dosen yang sudah melakuan pelatihan sebagai auditor. Dari audit tersebut akan ditindaklanjuti pada pembahasan di Kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM).